Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Perkuat Eksistensi ARS University Jalin Kerja Sama dengan Kadin Jabar

Kamis 28 Jul 2022 12:44 WIB

Red: Agus Yulianto

Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (Universitas ARS) melakukan penandatanganan MoU dengan Kamar Dagang Dan Industri Jawa Barat (KADIN).

Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (Universitas ARS) melakukan penandatanganan MoU dengan Kamar Dagang Dan Industri Jawa Barat (KADIN).

Foto: Istimewa
Kerja dapat meningkatkan peran serta lembaga dalam upaya pengembangan iptek.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (Universitas ARS) melakukan penandatanganan MoU dengan Kamar Dagang Dan Industri Jawa Barat (KADIN). Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Kampus ARS University. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Rektor ARS University Prof Purwadhi, Drs H Cucu Sutara ketua umum Kadin Provinsi Jabar dan para dekan dari setiap fakultas ARS University serta beberapa pengusaha yang tergabung dengan Kadin Jawa Barat. 

Pada kesempatan tersebut ada beberapa hal yang menjadi kesepakatan bersama. Di antaranya kerja sama peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pemberdayaan dan peningkatan peran serta civitas akademika dan sumber daya manusia, Program merdeka belajar-Kampus merdeka, kegiatan lain yang menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Purwadhi menyampaikan, kesepakatan ini  diharapkan menjadi langkah awal dalam rangka usaha dan kerja sama yang saling membawa manfaat dengan memberdayakan potensi, keahlian, fasilitas yang dimiliki masing-masing. Serta sebagai landasan kerjasama antara dua pihak dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

"Diharapkan, dalam kerja sama ini dapat meningkatkan peran serta lembaga dalam upaya meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi," ujar Purwadhi dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA