Rabu 27 Jul 2022 23:47 WIB

Pertemuan Presiden Jokowi dengan PM Jepang Kishida Fumio

Kedua pemimpin negara sepakat memperkuat kerja sama di perdagangan dan investasi..

Rep: Laily Rachev/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio dalam pertemuan bilateral di Kantor Perdana Menteri Jepang, Tokyo, Jepang, Rabu (27/7/2022). Kedua pemimpin negara sepakat untuk memperkuat kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. (FOTO : ANTARA/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Presiden Joko Widodo (kiri) melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio (kanan) di Kantor Perdana Menteri Jepang, Tokyo, Jepang, Rabu (27/7/2022). Kedua pemimpin negara sepakat untuk memperkuat kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. (FOTO : ANTARA/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio menyampaikan keterangan pers seusai pertemuan bilateral di Kantor Perdana Menteri Jepang, Tokyo, Jepang, Rabu (27/7/2022). Kedua pemimpin negara sepakat untuk memperkuat kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. (FOTO : ANTARA/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Presiden Joko Widodo (kiri) melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio (kanan) di Kantor Perdana Menteri Jepang, Tokyo, Jepang, Rabu (27/7/2022). (FOTO : ANTARA FOTO/Biro Pers Setpres/Laily Rachev/sg)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio dalam pertemuan bilateral di Kantor Perdana Menteri Jepang, Tokyo, Jepang, Rabu (27/7/2022). Kedua pemimpin negara sepakat untuk memperkuat kerja sama di bidang perdagangan dan investasi. 

sumber : Antara Foto, Biro Pers Setpres
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement