Rabu 27 Jul 2022 23:38 WIB

Penutupan Pendidikan Bintara TNI AD 2022 di Banda Aceh

327 prajurit yang telah selesai menjalani pendidikan bintara tersebut..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Prajurit TNI Kodam Iskandar Muda melngibarkan bendera saat mengikuti upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD tahun anggaran 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/7/2022). Sebanyak 327 prajurit yang telah selesai menjalani pendidikan bintara tersebut akan ditempatkan di kesatuannya masing masing di Provinsi Aceh dan di provinsi lain. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Prajurit TNI Kodam Iskandar Muda melakukan atraksi push up dengan beban ban mobil bekas seusai mengikuti upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD tahun anggaran 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/7/2022). Sebanyak 327 prajurit yang telah selesai menjalani pendidikan bintara tersebut akan ditempatkan di kesatuannya masing masing di Provinsi Aceh dan di provinsi lain. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Prajurit TNI Kodam Iskandar Muda melakukan atraksi memecahkan balok beton seusai mengikuti upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD tahun anggaran 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/7/2022). Sebanyak 327 prajurit yang telah selesai menjalani pendidikan bintara tersebut akan ditempatkan di kesatuannya masing masing di Provinsi Aceh dan di provinsi lain. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Prajurit TNI Kodam Iskandar Muda melakukan atraksi memecahkan balok beton seusai mengikuti upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD tahun anggaran 2022 di Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/7/2022). Sebanyak 327 prajurit yang telah selesai menjalani pendidikan bintara tersebut akan ditempatkan di kesatuannya masing masing di Provinsi Aceh dan di provinsi lain. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement