Kamis 28 Jul 2022 02:56 WIB

Lakukan Rebranding, PT SKB Tunjuk Kontraktor Apartemen Asthana Kemang

Perubahan nama Asthana sesuai komitmen manajemen baru pembangunan apartemen tersebut

 Manajemen PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisusi oleh manajemen baru dan langsung melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan rebranding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang.
Foto: istimewa
Manajemen PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisusi oleh manajemen baru dan langsung melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan rebranding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Manajemen PT Synthesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisusi oleh manajemen baru dan langsung melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan rebranding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang. Manajemen baru juga menunjuk kontraktor Waskita Karya sebagai Kontraktor Utama yang bertanggung jawab terhadap program P3K apartemen Asthana Kemang.

Direktur Asthana Kemang, Alfie Louis mengatakan perubahan nama Asthana yang memiliki arti ‘Istana/Kediaman Raja atau Para Bangsawan’ yang diadopsi dari bahasa Sansekerta, selaras dengan komitmen manajemen baru SKB untuk Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) apartemen mewah di kawasan Kemang ini. 

Baca Juga

Proses penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor pembangunan apatemen Asthana Kemang telah dilakukan kedua pihak pada Rabu (27/7/2022) di Marketing Gallery Asthana Kemang, Jalan Ampera Raya 1A, Jakarta Selatan. 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penunjukan Kontraktor ini dilakukan Direktur SKB Mario Mahardhika, Direktur Operasional WSKT Ketut Pasek Senjaya Putra, disaksikan Direktur Asthana Kemang Alfie Louis dan Direktur Utama WSKT Destiawan Soewardjono. 

PT Waskita dengan team terbaik akan mendorong penyelesaian pembangunan Asthana Kemang dengan target mulai serah terima unit ke konsumen pada Juli 2024. Direktur SKB, Mario Mahardhika mengatakan penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) proyek ini, sekaligus komitmen SKB untuk menyelesaikan pembangunan. “Kami memilih PT Waskita Karya Tbk. sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan telah banyak membangun apartemen mewah dengan kualitas yang baik pula,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/7/2022). 

Mario optimistis, proyek apartemen ini akan memiliki kualitas yang baik dan bisa selesai tepat waktu, sesuai dengan program Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) proyek ini. Dalam kesempatan yang sama, 

Direktur Operasional PT Waskita Karya Tbk. Ketut Pasek Senjaya Putra menyampaikan apresiasinya kepada SKB atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Asthana Kemang.  "Kami menerima penunjukan ini sebagai tantangan dalam menambah milestone perusahaan pada portfolio apartemen mewah di Jakarta," katanya. 

Asthana kemang dibangun di lahas seluas 2,2 hektar yg akan mencangkup 4 tower dan 1 pusat perbelanjaan. Konsep culture dan art Indonesia yg disukai para expatriate dan kalangan atas tercermin dari arsitektural pembangunannya. Dipadukan dengan fasilitas maupun ruang terbuka yang cukup untuk ruang hijau pada kawasan hunian vertikal. Lokasi yg dekat dengan jalan tol, dekat dengan perkantoran SCBD dan TB Simatupang, international school, RS bertaraf internasional, dan berada di pusat Kemang, menjadikannya primadona bagi  ekspatriat.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement