Kamis 28 Jul 2022 03:20 WIB

Kapten Persib Bandung: Mental Tim Bagus Saat Kejar Ketertinggalan

Semangat seluruh pemain Persib saat situasi tertinggal adalah hal yang positif.

Kapten Persib Bandung, Marc Klok.
Foto: Persib
Kapten Persib Bandung, Marc Klok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Persib Bandung Marc Klok menyebutkan mental yang dimiliki timnya bisa diandalkan meski sempat tertinggal seperti saat melawan Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022). Meski ditahan imbang the Guardians, gelandang asal Belanda itu memuji semangat timnya yang tak kenal menyerah.

"Bhayangkara FC adalah tim yang kompak dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tapi, kami pun punya mental yang baik. Dari tertinggal 0-1, kami bisa berbalik unggul 2-1," kata Klok, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga

Pangeran biru tertinggal lebih dulu oleh gol Youssef Ezzejjari pada menit ke-37, namun kemudian Persib bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Rachmat Irianto menit ke-41 dan Frets Butuan menit ke-47. Akan tetapi, gol Sani Rizki Fauzi di lima menit sebelum laga berakhir menggagalkan kemenangan skuad yang juga berjuluk Maung Bandung sehingga skor akhir menjadi imbang 2-2.

Klok mengakui kekecewaannya atas hasil imbang itu, namun berusaha memetik pelajaran dan hal positif dari pertandingan melawan Bhayangkara FC tersebut. Menurut pemilik nomor punggung 10 itu, semangat seluruh pemain Persib saat situasi tertinggal adalah hal yang positif dan patut dipertahankan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement