Rabu 27 Jul 2022 09:28 WIB
...

Jalan Keluar untuk Ronaldo

Pelatih baru Man United Erik ten Hag tak sabar bekerja sama dengan Ronaldo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.
Foto: AP/Jon Super
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo telah kembali ke Carrington, markas latihan Manchester United (MU) pada Selasa (26/7/2022) waktu setempat. Ia kabarnya tengah melakukan pembicaraan bersama klub terkait masa depannya di Theater of Dream.

Ronaldo belum berlatih di bawah pelatih baru Erik ten Hag setelah diberi izin untuk melewatkan tur pramusim MU di Thailand dan Australia karena alasan pribadi.

Baca Juga

Sebagaimana diberitakan ESPN, Rabu (27/7/2022), superstar asal Portugal itu membuat permintaan resmi untuk meninggalkan MU musim panas ini sehingga ia dapat bermain dengan klub yang lolos ke Liga Champions musim depan.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu sejatinya memiliki kontrak dengan klub hingga Juni 2023 mendatang dengan opsi untuk memperpanjang selama satu tahun lagi. Akan tetapi, ia disebut tidak berniat memperpanjang masa kerjanya untuk Iblis Merah.

Sumber yang sama menambahkan apabila MU telah merelakan untuk melepas kepergian Ronaldo dari Stadion Old Trafford, andai klub peminat bersedia untuk mengambil 12 bulan terakhir dari kontraknya sekitar 500 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi beberapa klub yang awalnya dikaitkan dengan pemilik lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) seperti Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Bayern Muenchen memutuskan untuk mundur dari pergerakan transfer sang pemain

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement