Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Ruediger Kembali Lakukan Tekel Horor ke Sesama Pemain Real Madrid

Rabu 27 Jul 2022 08:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

 Rekrutan baru Real Madrid Antonio Rudiger saat tiba untuk memberikan konferensi pers di tempat latihan klub di Madrid, Spanyol, Senin, 20 Juni 2022.

Rekrutan baru Real Madrid Antonio Rudiger saat tiba untuk memberikan konferensi pers di tempat latihan klub di Madrid, Spanyol, Senin, 20 Juni 2022.

Foto: AP/Paul White
Ruediger ingin mendapatkan tempat utama di skuad besutan Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antonio Ruediger mengeklaim tidak akan bersikap lunak pada siapa pun, bahkan dalam sesi latihan. Itu setelah sang pemain melakukan beberapa tekel keras terhadap rekan setimnya di Real Madrid.

Pesepak bola asal Jerman itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas kali ini. Ruediger merapat dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Chelsea berakhir pada Juni 2022 kemarin.

Baca Juga

Ruediger dikenal sebagai bek tengah yang tangguh. Ia menjadi pemimpin area belakang. Di bawah asuhan Thomas Tuchel musim lalu, ia mencapai level terbaiknya.

Dilansir Marca, Rabu (27/7/2022) Ruediger sudah menunjukkan ketangguhannya dalam latihan, terbukti dengan tekelan kerasnya pada Luka Modric serta Eden Hazard. Ia menegaskan tekadnya agar mendapatkan tempat utama di skuad besutan Carlo Ancelotti.

Ruediger juga sempat terlibat ketegangan dengan pemain Barcelona Ronald Araujo pada pertandingan el Clasico pramusim beberapa hari lalu. Namun, bentrokan dua pemain tersebut berhasil diredam oleh pemain masing-masing tim.

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani kiprah terbaik bersama Chelsea. Ia bahkan bisa bermain dengan dua skema empat bek pun tiga bek milik Thomas Tuchel. Keteguhannya dalam duel udara pun keberaniannya mengadang lawan, membuat Rudieger dijuluki sebagai 'Don Antonio' oleh banyak penggemar the Blues.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA