Rabu 27 Jul 2022 07:46 WIB

Juventus Terus Bidik Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Morata telah kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid, pada akhir Juni 2022.

Striker Juventus pinjaman dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Juventus ingin mempermanenkan Morata tapi dengan biaya transfer murah.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus pinjaman dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Juventus ingin mempermanenkan Morata tapi dengan biaya transfer murah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dikabarkan terus membidik penyerang Alvaro Morata dari klub Liga Spanyol Atletico Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2022 ini. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (26/7/2022), pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai Morata sebagai potongan yang hilang dari lini depan Bianconeri yang kini diisi oleh Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

Morata telah kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid, pada akhir Juni 2022 lalu setelah sebelumnya sempat menjalani masa peminjaman di Juventus selama dua musim. Juventus memilih untuk melewatkan kesempatan mempermanenkan Morata dari Atletico Madrid dengan biaya 35 juta euro atau sekitar Rp 531 miliar karena ingin biaya lebih murah.

Baca Juga

Jika gagal mendaratkan Morata, maka Juventus diyakini akan mengalihkan pandangannya ke penyerang Manchester United Anthony Martial atau pemain Chelsea Timo Werner.

Sebenarnya Juventus telah memiliki ketertarikan terhadap Martial sejak Januari 2022 lalu, namun pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk dipinjamkan ke Sevilla. Pada musim lalu, Alvaro Morata mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang bersama Juventus dan mencetak 12 gol serta 9 assist dari 3.203 menit bermain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement