Selasa 26 Jul 2022 23:59 WIB

Petugas Satpol PP Razia PMKS di Bekasi

Razia tersebut untuk menertibkan PMKS yang dinilai kerap menganggu ketertiban umum..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Satpol PP merazia PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). Razia tersebut untuk menertibkan PMKS yang dinilai kerap menganggu ketertiban umum dan selanjutnya dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial Bekasi. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Petugas Satpol PP.(tengah) memberikan masker kepada PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) yang terjaring razia di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). Razia tersebut untuk menertibkan PMKS yang dinilai kerap menganggu ketertiban umum dan selanjutnya dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial Bekasi. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Seorang PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) (kanan) melihat dari jendela saat dirazia petugas Satpol PP di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). Razia tersebut untuk menertibkan PMKS yang dinilai kerap menganggu ketertiban umum dan selanjutnya dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial Bekasi. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Petugas Satpol PP merazia PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). Razia tersebut untuk menertibkan PMKS yang dinilai kerap menganggu ketertiban umum dan selanjutnya dilakukan pembinaan di rumah singgah Dinas Sosial Bekasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement