Rabu 27 Jul 2022 03:03 WIB

Tottenham Tertarik Datangkan Gelandang Juventus McKennie

Weston McKennie baru sembuh dari cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Weston McKennie.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Weston McKennie.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur aktif bergerilya pada bursa transfer edisi terkini. Setelah mendatangkan beberapa nama, Spurs mengarahkan radar pada gelandang Juventus, Weston McKennie.

Pesepak bola berkebangsaan Amerika Serikat berkostum Juventus sejak musim panas 2020. Hingga kini, ia telah membela Bianconeri dalam 75 pertandingan. Selama periode tersebut, ia mencetak 10 gol, dan menyumbang tiga assists.

Baca Juga

Eks Schalke 04 baru sembuh dari cedera. Ia sempat mendekam di ruang perawatan nyaris tiga bulan. Tepatnya antara Februari hingga Mei 2022.

Kontraknya di Raksasa Turin sampai Juni 2025. Tersisa tiga tahun lagi. Menurut Daily Mail, the Lilywhites sudah lama meminati sosok bernomor punggung 14 itu.

"Tottenham tertarik membawa gelandang Amerika Serikat ke London Utara pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (26/7/2022).

Dalam keadaan normal, si Nyonya bisa saja terbuka pada berbagai opsi. Termasuk berdiskusi dengan peminat sang gelandang. Kubu Hitam-Putih membanderol McKennie di kisaran 34 juta pounds.

Belakangan terjadi perubahan rencana. Itu karena Paul Pogba mengalami cedera lutut. Pogba diprediksi absen kurang dari dua bulan ke depan.

Otomatis, Allegri butuh amunisi pengganti di lini tengah. Alhasil, McKennie takkan dilepas dalam waktu dekat. Kini pesepak bola 23 tahun itu sedang berada di negaranya.

Ia ikut dalam rombongan tur pra-musim Juventus di negeri paman sam. Beberapa jam lagi Juve beruji coba melawan Barcelona. Duel tersebut berlangsung di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Rabu (27/7) pagi WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement