Selasa 26 Jul 2022 16:08 WIB

Wapres Temui Anies Baswedan di Rumah Dinas, Ada Apa?

Pertemuan Wapres dan Gubernur DKI disebut berlangsung cair dan nyaman.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wakil Presiden Ma
Foto: BPMI Setwapres
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wakil Presiden Ma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Wakil Presiden Ma'ruf Amin, menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di rumah dinasnya, di Jakarta, Selasa (26/7/2022). "Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan Wakil Presiden,Ma'ruf Amin. Pertama pukul 10 lewat (WIB) menerima Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," ujar Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, di Jakarta, Selasa.

Ia menyampaikan dalam kunjungan itu Anies Baswedan menyampaikan undangan pernikahan putrinya kepada Kiai Ma'ruf. "Bahwa anak beliau empat. Yang pertama perempuan, tiga (lainnya) semua laki-laki. Rupa-rupanya di bercerita anaknya akan menikah. Anaknya dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya juga dari Fakultas Kedokteran UI," kata Baidlowi.

Baca Juga

Menurut dia, dalam pertemuan itu Baswedan bercerita banyak mengenai anaknya, sementara Ma'ruf bercerita banyak mengenai ibadah haji yang baru saja dia lakukan di Tanah Suci. Wapres juga menceritakan tentang cucu-cucunya.

"Jadi suasana cair, nyaman. Semata itu saja, suasananya sangat (berkaitan dengan) masalah kemanusiaan, tidak ada pembicaraan hal lain," terang dia.

Usai menerima gubernur itu, Ma'ruf juga menerima jajaran direksi dan dewan komisaris Bank Jabar Banten Syariah di rumah dinas. Pada kesempatan itu Ma'ruf memberi saran agar BJB Syariah bisa lebih berkembang.

"Saya kira itu pembicaraannya. Tidak banyak hal berhubungan dengan persoalan politis, tapi lebih banyak berhubungan masalah yang memang sesuai agenda dari pertemuan tersebut," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement