Selasa 26 Jul 2022 10:46 WIB

Erick Thohir Disambut Hangat Para Ibu Guru PAUD Muhammadiyah Purwokerto

Para ibu guru berharap Erick Thohir makin banyak berbuat baik bagi yang membutuhkan

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berterima kasih kepada para guru PAUD Muhammadiyah Purwokerto yang menyambutnya secara hangat di kota itu. (ilustrasi)
Foto: Dok. Web
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berterima kasih kepada para guru PAUD Muhammadiyah Purwokerto yang menyambutnya secara hangat di kota itu. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berterima kasih kepada para guru PAUD Muhammadiyah Purwokerto yang menyambutnya secara hangat di kota itu. Mereka berharap Erick Thohir makin banyak berbuat baik bagi mereka yang membutuhkan.

"Kalau sudah ibu-ibu yang ajak berfoto, mau masuk mobil pun saya segan. Pasti balik lagi. Terima kasih sambutan hangatnya para ibu guru PAUD Muhammadiyah Purwokerto. Semangat selalu ya," kata Erick Thohir dalam unggahan di akun Instagram resminya @erickthohir, pada Ahad (24/7/2022).

Baca Juga

Dalam video yang dibagikan dalam unggahan tersebut, tampak ibu-ibu guru yang berseragam coklat kejijauan dengan hijab berwarna serupa menyambut Erick Thohir. Mereka juga mengajaknya berfoto bersama.

Dalam bagian lain cuplikan video itu, Erick Thohir tampak berjalan kaki menuju lokasi proyek. Di sana, pada 5 Juli 2022, Erick Thohir meletakkan batu pertama proyek pembangunan Perpustakaan dan kantor Bisnis Center Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Universitas Muhammadiyah Purwokerto memang sedang membangun kembali gedung yang bertingkat untuk perpustakaan dan Bisnis Center Tower.

Masih dalam cuplikan video yang dibagikan Erick Thohir itu, seorang ibu guru menilai, Erick Thohir adalah sosok yang memiliki pemikiran-pemikiran yang brilian. "Kalau menurut saya sih, Pak Erick punya pemikiran yang sangat-sangat bagus sekali. Semoga ke depannya lebih baik lagi, lebih banyak membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar ibu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement