Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tiba di Manchester

Selasa 26 Jul 2022 08:25 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Kabar terbaru, Bayern Muenchen menolak untuk meminang Ronaldo.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United menjadi topik hangat yang diperbincangkan. Kabar terbaru, Bayern Muenchen menolak untuk meminang Ronaldo.

Foto: Republika.
Pelatih Man United Erik ten Hag siap bertemu dengan Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mendarat di kota Manchester untuk mengadakan diskusi dengan Manchester United mengenai masa depannya. Gambar Ronaldo berada di tanah Inggris diposting oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Ronaldo tak ikut bergabung dengan skuad karena diizinkan istirahat lebih lama untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

Baca Juga

Menurut Romano, agen Ronaldo Jorge Mendes masih berusaha menegosiasikan keluarnya Ronaldo dari Old Trafford. Namun Man United bersikeras tak ingin menjualnya. Pelatih Man United Erik ten Hag siap bertemu dengan Ronaldo pekan ini untuk berdiskusi.

The Athletic melaporkan keputusan tentang kemungkinan Ronaldo ikut latihan pada Selasa (26/7/2022) ini di Carrington belum dibuat. Tetapi Ronaldo kemungkinan besar akan berdiskusi dengan Ten Hag pekan ini dengan kedua pihak ingin mendapatkan solusi karena musim baru akan segera bergulir.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester dipandang sebagai tanda positif dan membawa indikasi pemain asal Portugal itu akan bertahan. Keinginan Ronaldo hengkang dari Man United demi tetap tampil di Liga Champions. Karena Iblis Merah tak akan ambil bagian di kompetisi tersebut setelah musim lalu finis di posisi keenam liga.

Musim lalu, Ronaldo mencetak 24 gol dan tiga assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi. Selain karena faktor tak tampil di Liga Champions, alasan Ronaldo lainnya ingin hengkang karena khawatir terhadap aktivitas transfer klub yang kurang maksimal. Ronaldo tak yakin Iblis Merah dapat bersaing musim depan.

Bayern Muenchen secara terbuka menolak mendatangkan Ronaldo pun dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea. Baru-baru ini ada kabar ketertarikan Atletico Madrid kepada mantan bintang Real Madrid itu. Namun Atletico membutuhkan uang besar untuk mendapatkan Ronaldo.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca berita (bahwa dia ingin pergi), tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,” kata Ten Hag baru-baru ini dilansir dari Sportsmole, Selasa (26/7/2022).

Ten Hag mengeklaim telah berbicara sebelum masalah ini muncul. Ia mengungkapkan pembicaraannya berlangsung baik. Kontrak Ronaldo masih tersisa 12 bulan lagi di Man United dengan opsi satu tahun tambahan. Ten Hag mengatakan selama tur pramusim bahwa Ronaldo bisa bertahan hingga 2024.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA