Selasa 26 Jul 2022 07:55 WIB

Tiga Pemain Brasil Tanda Tangan Kontrak Baru di Real Madrid

Vinicius Jr, Eder Militao, dan Rodrygo telah menandatangani kontrak baru di Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Vinicius Junior dari Real Madrid. Vinicius Junior, Eder Militao, dan Rodrygo telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Vinicius Junior dari Real Madrid. Vinicius Junior, Eder Militao, dan Rodrygo telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengatakan Vinicius Junior, Eder Militao, dan Rodrygo telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid dilansir dari Sportskeeda, Senin (25/7/2022). Vinicius bergabung dengan Los Blancos dari klub Brasil Flamengo senilai 44,6 juta euro pada 2018 dan ia membuktikan kemampuannya dengan baik.

Musim lalu pemain 22 tahun itu mencatatkan 22 gol dan 20 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi pemain menonjol di lini depan Madrid dan bekerja sama baik dengan Karim Benzema. Vinicius nyaris tak tergantikan di posisi starter musim lalu.

Baca Juga

Militao juga semakin mengokohkan tempatnya sebagai starter Madrid. Ia tampil 50 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Adapun Rodrygo selalu menjadi pembeda setiap kali masuk ke lapangan. Meski selalu menjadi pemain pengganti ia berperan besar dalam kemenangan penting Madrid musim lalu. Total Rodrygo tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan mencetak sembilan gol serta 10 assist.

Menurut Romano, Vinicius memperpanjang kontrak hingga 2027. Adapun Militao dan Rodrygo hingga 2028. Militao memiliki klausul rilis 500 juta euro. Sedangkan Vinicius dan Rodrygo akan mempunyai klausul rilis 1 miliar Euro.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan kondisi skuadnya jelang musim baru bergulir. Ia mengatakan tak akan lagi mengejar pemain baru. Ia mengeklaim skuadnya lebih baik dari tahun lalu. Menurutnya dua pemain baru yakni Antonio Rudiger dan Tchouameni akan menambah kekuatan tim.

Madrid akan membuka kampanye musim 2022/2023 melawan klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 10 Agustus 2022. Madrid berposisi sebagai juara Liga Champions dan Frankfurt juara Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement