Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Pelatih Persita Tangerang Pastikan Timnya Siap Hadapi Persik Kediri

Senin 25 Jul 2022 07:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Foto: Dok. Persita
Alfredo Vera mengakui tim sudah cukup beradaptasi selama pramusim berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Senin (25/7/2022). Di laga perdana ini, pelatih Persita, Alfredo Vera, mengaku persiapan tim sudah cukup baik.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengakui persiapan tim sudah cukup baik. Dia pun memberikan ekspektasi lebih bagi timnya, termasuk melihat apakah tim bisa meraih target untuk poin penuh.

Baca Juga

"Tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar. Kami punya ekspektasi tinggi untuk laga itu, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa tercapai," kata Alfredo Vera, Ahad (24/7/2022).

Vera mengakui tim sudah cukup beradaptasi selama pramusim berlangsung. Musim ini menjadi awal baru bagi Persita karena perombakan besar-besaran yang terjadi dalam tim.

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan baik, kami akan lihat nanti bagaimana," jelas Vera. "Saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi. Sekarang kami tunggu pertandingan pertama mulai dan dari situ kami bisa mulai dapat hasil bagus untuk ke depannya."

Ditanya soal kekuatan tim lawan, Vera mengaku tidak bisa meremehkan Persik begitu saja. Menurutnya, Persik punya keunggulan dengan gaya bermain yang berkualitas.

"Tapi kami tuan rumah, kami butuh start yang bagus. Ini sepak bola, kami harus hati-hati dan siap dengan apa yang kami lakukan. Tidak boleh remehkan lawan dan harus siap," kata Vera.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA