Senin 25 Jul 2022 00:45 WIB

Antony Dikabarkan Marah besar Ajax Gagalkan Peluang Gabung MU

Ajax Amsterdam menolak melepas Antony ke MU karena sudah kehilangan banyak pemain

 Antony dari Ajax Amsterdam. Penyerang sayap Antony dikatakan marah dengan keputusan Ajax Amsterdam untuk tidak memperbolehkan sang pemain meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Antony dari Ajax Amsterdam. Penyerang sayap Antony dikatakan marah dengan keputusan Ajax Amsterdam untuk tidak memperbolehkan sang pemain meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang sayap Antony dikatakan marah dengan keputusan Ajax Amsterdam untuk tidak memperbolehkan sang pemain meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Inggris Manchester United (MU) diyakini bertekad untuk mengontrak Antony pada mercato kali ini, dengan bos Setan Merah Erik ten Hag tertarik reuni bersama sang pemain.

Namun peluang MU untuk mendaratkan pemain berpaspor Brasil ke Theater of Dream terbilang sirna. Sebab, pelatih pun direktur olahraga Ajax menentang langkah untuk kepergian sang pemain.

Menurut The Mirror dikutip Sportsmole, Ahad (24/7/2022) mendengar hal tersebut Antony dan agennya Junior Pedroso marah. Keduanya murka dengan situasi tersebut mengingat mereka sudah mengadakan diskusi dengan pihak Manchester United.

MU sendiri dikatakan terus mencari satu penyerang sebelum lalu lintas transfer musim panas ditutup. Pesepak bola berusia 22 tahun pun dianggap sebagai sosok ideal bagi kebutuhan pelatih Erik ten Hag.

Sebelumnya tersiar kabar pelatih Ajax saat ini, Alfred Schreuder menolak untuk membiarkan Antony pergi ke pemilik 20 gelar Liga Primer Inggris.

Schreuder menyebut, timnya sudah kehilangan terlalu banyak pemain bintang pada pasar transfer saat ini dan menahan Antony di Amsterdam Arena merupakan solusi tepat untuk klub.

Baca juga : Hak Paten Citayam Fashion Week dan Kisah Masa Lalu Manisnya Nobar MU

"Kami telah menjual sejumlah pemain dan saya berharap tidak ada pemain lain yang pergi. Kami berbicara setiap hari. Akan sangat buruk bagi kami jika kami kehilangan pemain inti lainnya," kata Schreuder kepada wartawan.

Nama lain yang memutuskan hengkang dari de Joden adalah gelandang tengah serba bisa Lisandro Martinez. Sang pemain mengikuti jejak Ten Hag untuk merapat ke Stadion Old Trafford.

Menanggapi keputusan itu direktur olahraga Gerry Hamstra menegaskan klub tidak akan lagi menjual pemain andalan.

"Kami bermain di Liga Champions dan kami tidak bisa melepaskan enam pemain kunci," kata dia.

Musim lalu Antony mencetak 12 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk Ajax selama kampanye 2021/2022.

Baca juga : Tegas, MU Tunjukkan Sikap Gusar dengan Tingkah Cristiano Ronaldo dan Agennya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement