Ahad 24 Jul 2022 23:52 WIB

Di Alun-Alun Palimanan Cirebon, Saga Dampingi Deklarasi Para Mimi untuk GP

Sejauh ini, elektabilitas Ganjar memang masih terus terjaga di papan atas.

Masyarakat mengikuti bazar muray di Alun-alun Palimanan, Cirebon, Jawa Barat
Foto: Dok. Saga
Masyarakat mengikuti bazar muray di Alun-alun Palimanan, Cirebon, Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Sejumlah masyarakat yang mengidentitaskan diri sebagai Mimi-Mimi Cirebon, mendukung Ganjar Pranowo pada 2024. Di alun-Alun Palimanan, mereka bersama Sahabat Ganjar (Saga), relawan yang sudah disahkan oleh Kemenkumham, ini juga menggelar bazar.

"Mimi-Mimi di Cirebon ini sangat hebat, semoga seluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia ini sangat luar biasa juga," ucap Masto, Ahad (24/7/2022).

Baca Juga

Pada kegiatan sebelumnya, relawan Ganjar membagikan sembako kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Plumbon. Masto mengatakan, sebanyak ratusan paket sembako dikerahkan untuk warga Plumbon.

"Pembagian sembakonya sangat tertib, kita kerahkan anggota kita untuk datang ke setiap rumah untuk melakukan door to door membagikan paket sembakonya," ungkap Masto. "Kita juga melakukan pendataan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar," ujar Masto menambahkan.

Sejauh ini, elektabilitas Ganjar memang masih terus terjaga di papan atas. Dilansir dari Antara, berdasarkan hasil survei Polmatrix akhir Juni lalu, elektabilitas Ganjar ada 18,8 persen.

Selain kegiatan di Cirebon, Saga juga melalui Saga Esports menggelar turnamen luring PUBG Mobile di The Green Cafe, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 16 Tim mengikuti turnamen PUBG Mobile Saga Esports.

Imron Rosyidi selaku DPW DKI Jakarta mengatakan, melalui turnamen PUBG Mobile, relawan Saga fokus dukung generasi milenial.

"Dengan pelaksanaan turnamen setiap pekannya, ini merupakan bukti bahwa Saga konsisten dalam memberikan dukungan kepada generasi milenial," ucap Imron Rosyidi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement