Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Milomir Seslija: Permainan Borneo Lebih Bagus dari Arema

Senin 25 Jul 2022 03:58 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Borneo FC kini semakin percaya diri menatap Liga 1 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menegaskan permainan anak asuhnya lebih baik dari Arema FC sehingga layak meraih kemenangan 3-0 pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (24/7/2022). Mantan pemain Arema FC, Ahmad Hardianto, mencetak brace ditambah gol dari Muhammad Sihran di menit-menit akhir.

"Kami menunjukkan permainan bagus. Kami pantas disebut bermain lebih baik dari Arema. Kami tim yang bagus," kata Milo usai pertandingan, Ahad (24/7/2022).

Baca Juga

Pelatih asal Bosnia itu memang membawa misi balas dendam setelah gagal meraih gelar juara Piala Presiden 2022 dengan kekalahan agregat 0-1 dari Arema FC di partai final. Ia mengaku telah menyiapkan pemainnya sejak kegagalan tersebut untuk menumbangkan Arema di laga perdana.

"Hasilnya, malam ini kami memainkan sepak bola yang bagus," jelas Milo. "Terima kasih anak-anak atas kerja kerasnya. Kini, kami lebih percaya diri lagi. Saya percaya penuh dengan mereka."

Gol pertama Borneo tercipta dengan cepat di menit ketiga ketika Hardianto sukses memanfaatkan umpan dari Terens di lini kiri pertahanan Arema FC. Tiga menit berselang, Hardianto kembali menjebol gawang Arema FC, juga lewat sundulan. Kali ini ia mencetak gol lewat assist Stefano Lilipaly.

Setelah perlawanan yang tak membuahkan hasil dari Arema di sepanjang laga, Borneo justru memperjelas kemenangan melalui gol ketiga di menit-menit akhir pertandingan melalui tandukan dari Sihran. Dengan kemenangan ini, Borneo naik ke peringkat kedua klasemen sementara di bawah Madura United yang menang telak 8-0 atas Barito Putera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA