Ahad 24 Jul 2022 16:43 WIB

Gubernur Sumut Sambut Kepulangan 393 Haji Kloter 1

Kepulangan jamaah haji kloter 1 embarkasi Medan disambut gubernur.

 Gubernur Sumut Sambut Kepulangan 393 Haji Kloter 1. Foto:  Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kedua kanan) berbincang dengan seorang calon haji saat pelepasan jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022). Sebanyak 391 jamaah calon haji asal Kota Medan, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Tengah dan Serdang Bedagai diberangkatkan menuju tanah suci Arab Saudi.
Foto: ANTARA/Fransisco Carolio
Gubernur Sumut Sambut Kepulangan 393 Haji Kloter 1. Foto: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kedua kanan) berbincang dengan seorang calon haji saat pelepasan jamaah calon haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022). Sebanyak 391 jamaah calon haji asal Kota Medan, Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Tengah dan Serdang Bedagai diberangkatkan menuju tanah suci Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, MEDAN -- Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi menyambut kepulangan 393 haji Kloter 1 Debarkasi Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Sabtu (23/7/2022). Gubernur Sumut dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada jamaah haji tersebut telah kembali dalam keadaan sehat, dan dapat berkumpul dengan anak keluarga yang ditinggalkan selama satu bulan lebih karena melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Gubernur juga mengucapkan selamat kepada jamaah haji Kloter 1 yang telah mendapatkan haji mabrur yang telah dicita-citakan selama ini.

Baca Juga

"Para jamaah haji Kloter 1 agar tetap menjaga tali silaturahim, selalu kompak dan melaksanakan komunikasi yang baik," ucapnya.

Edi juga berharap jamaah Haji kloter Satu tetap mempertahankan ibadahnya dengan baik seperti selama ini yang dilakukan saat berada di tanah suci Mekkah. Selain itu, jamaah haji Kloter 1 tetap mendoakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dan masyarakat di daerah tersebut hidup dengan aman dan sejahtera.

 

"Saya mendoakan agar seluruh jamaah haji yang tergabung pada Kloter 1 ini, kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan sehat walafiat, dan keluarga serta anak di rumah sudah rindu," kata Gubernur Sumut.

Selanjutnya Gubernur bersalam-salaman dengan beberapa jamaah haji Kloter 1 dan sekaligus foto bersama. Jamaah haji Kloter 1 yang berangkat ke tanah suci Mekkah sebanyak 391 orang dan jamaah haji yang kembali sebanyak 393 orang, dan mutasi dua orang atas nama Ny Rolimah Asman Aruan Binti Asman Aruan manifes 184 Paspor: C6769529 asal Kloter 07/MES alamat Gunting Saga, Kecamatan Kualuah Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, dan Elida Muchtar Surya Binti Muchtar Surya, manifes 185 Paspor:C4856494 asal Kloter 09/MES alamat Jalan Sugeng G.Driver Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement