Sabtu 23 Jul 2022 23:59 WIB

Semangat Dukung GP Muncul di Kota Udang, Saga: Emak-Emak Beri Dukungan Besar  

Di hari yang bersamaan, Saga Esports kembali melaksanakan turnamen offline.

Ratusan ibu-ibu di Cirebon bersama Saga mendukung GP untuk maju di Pilpres 2024.
Foto: Dok. Web
Ratusan ibu-ibu di Cirebon bersama Saga mendukung GP untuk maju di Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Relawan Sahabat Ganjar (Saga) menyanjung semangat ratusan ibu-ibu di Cirebon, Jawa Barat, yang melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo (GP) untuk Pilpres 2024 mendatang. Pada kegiatan yang digelar Sabtu (23/7/2022) itu, Ketua DPC Saga Kabupaten Cirebon, Masto Anggrianto, mengatakan, rangkaian kegiatan berjalan semarak dan meriah.

"Emak-emak di sini begitu luar biasa, semangat sekali saat pembacaan ikrar dan menyanyikan mars Saga. Semoga dengan semangat ini, bisa menyebar ke seluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo," kata Masto.

Baca Juga

Sebelumnya, Saga memberikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat di Cirebon. Ratusan sembako dikerahkan, untuk membantu masyarakat yang berada di kawasan Jamblang dengan cara memberikannya langsung dari pintu ke pintu untuk menghindari kerumunan. Selain itu, proses pendataan juga sudah menggunakan aplikasi digital.

Di hari yang bersamaan, Saga Esports kembali melaksanakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Turnamen Mobile Legends diikuti oleh 16 Tim.

Murwanto selaku Ketua DPC Kabupaten Kulonprogo menyampaikan bahwa pelaksaan turnamen ini atas dasar pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda.

"Melalui Saga Esports, para relawan melakukan pendekatan kepada generasi muda, hal ini dilakukan untuk mendapatkan suara mereka pada tahun 2024 nanti, jadi pemilih Ganjar Pranowo dari berbagai macam kalangan," kata Murwanto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement