Sabtu 23 Jul 2022 09:19 WIB

BSI-Masjid Agung Sunda Kelapa Jalin Kerja Sama dalam Pengembangan Ekonomi Umat

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Regional Financing Business Deputy BSI Region 4 Jakarta 1 Trisna Natalianzah (ketiga dari kiri) dan Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa Setyanto P Santosa (kedua kiri) seusai melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Jumat (22/7/2022). Sinergi BSI dengan Masjid Agung Sunda Kelapa tersebut merupakan kelanjutan kerja sama yang telah terjalin untuk pengembangan ekosistem Islam sebagai salah satu akselerator dalam pengembangan ekonomi umat. (FOTO : Dok BSI)

Regional Financing Business Deputy BSI Region 4 Jakarta 1 Trisna Natalianzah (ketiga dari kiri) dan Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa Setyanto P Santosa (kedua kiri) melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Jumat (22/7/2022). Sinergi BSI dengan Masjid Agung Sunda Kelapa tersebut merupakan kelanjutan kerja sama yang telah terjalin untuk pengembangan ekosistem Islam sebagai salah satu akselerator dalam pengembangan ekonomi umat. (FOTO : Dok BSI)

Regional Financing Business Deputy BSI Region 4 Jakarta 1 Trisna Natalianzah (kanan) dan Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa Setyanto P Santosa bertukar cinderamata seusai melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Jakarta, Jumat (22/7/2022). Sinergi BSI dengan Masjid Agung Sunda Kelapa tersebut merupakan kelanjutan kerja sama yang telah terjalin untuk pengembangan ekosistem Islam sebagai salah satu akselerator dalam pengembangan ekonomi umat. (FOTO : Dok BSI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan Masjid Agung Sunda Kelapa menandatangani nota kesepahaman di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Sinergi BSI dengan Masjid Agung Sunda Kelapa tersebut merupakan kelanjutan kerja sama yang telah terjalin untuk pengembangan ekosistem Islam sebagai salah satu akselerator dalam pengembangan ekonomi umat.

Hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut Regional Financing Business Deputy BSI Region 4 Jakarta 1 Trisna Natalianzah, Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa Setyanto P Santosa, Sekretaris Masjid Agung Sunda Kelapa Ahmad Huraera Nurhani, Departement Head Non Payroll RDP BSI Toni B Kartono, dan Bendahara Masjid Agung Sunda Kelapa Agung Ardy Priyambodo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement