Sabtu 23 Jul 2022 07:33 WIB

LIB Beri PSM Batas Waktu Perbaiki Stadion BJ Habibie

LIB beri waktu hingga 25 Juli.

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 memberikan batas waktu sampai 25 Juli 2022 kepada PSM untuk membenahi Stadion B. J. Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menyebut, jika tak dapat merenovasi stadion tersebut sesuai standar yang ditetapkan LIB, maka PSM mesti mencari stadion alternatif sebagai kandang selama Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Baca Juga

"Namun, kami yakin PSM terus bekerja keras sampai tanggal 25 Juli. Catatan perbaikan stadion itu sebetulnya tidak begitu banyak, tetapi penting," kata Akhmad.

Akhmad enggan menjabarkan apa saja hal yang perlu diperbaiki di stadion yang juga dikenal sebagai Stadion Gelora Mandiri itu.Akan tetapi, dia menyatakan salah satunya adalah lampu stadion.

"Lampu itu vital karena pertandingan akan berlangsung malam hari," tutur Akhmad.

Musim ini PSM akan menjalani laga kandang perdana pada 29 Juli 2022 menghadapi juara bertahan Bali United.Sedangkan pada pertandingan perdananya,skuadJuku Eja akan bertandang ke markas PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (23/7) pukul 18.15 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement