Jumat 22 Jul 2022 22:27 WIB

Man City Capai Kesepakatan Pribadi dengan Marc Cucurella 

Cucurella selalu menjadi prioritas pelatih Pep Guardiola

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Marc Cucurella
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Marc Cucurella

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Juara bertahan Liga Primer Inggris Manchester City mencapai kesepakatan dengan pemain Brighton and Hove Albion, Marc Cucurella untuk kepindahannya pada bursa transfer musim panas ini.

"Kesepakatan verbal antara klub dan pemain tercapai. Cucurella selalu menjadi prioritas pelatih Pep Guardiola," tulis pakar transfer Italia Fabrizio Romano dilansir Tribal Football, Jumat (22/7).

Cucurella memang telah dikaitkan dengan Manchester City sejak mercato musim panas dibuka. Ia menjadi target belanja Guardiola demi mengisi pos yang akan ditinggalkan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

Kini Fabrizio Romano menjelaskan apabila proses transfer telah berlanjut dengan sang pemain menyepakati kepindahan ke Etihad Stadium.

"Man City nantinya akan membuka pembicaraan resmi dengan Brighton untuk Cucurella, tawaran segera datang," sambung Fabrizio Romano.

Keinginan the Citizens mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu juga didasari dari keberhasilannya melakukan adaptasi dengan Liga Inggris setelah pada musim panas tahun lalu pindah ke Brighton dari klub Liga Spanyol Getafe.

Pemain asal Spanyol itu kini menjadi salah satu bek sayap terbaik yang menarik perhatian banyak klub Inggris setelah pada musim lalu mencatatkan penampilan yang cukup menjanjikan bersama the Seagulls.

Kabarnya kubu Brighton tak ingin melepas pemain jebolan akademi La Masia Barcelona dengan harga di bawah 50 juta pounds, permintaan pun dana yang tentunya dapat dengan mudah dikabulkan oleh petinggi the Eastland.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement