Sabtu 23 Jul 2022 00:50 WIB

Jennifer Lopez Ajukan Dokumen Ganti Namanya Secara Legal

Jennifer Lopez sudah sejak 2003 ingin mengubah namanya menjadi 'Affleck'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama setelah resmi menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez mengajukan dokumen untuk mengubah nama belakangnya menjadi Affleck. Ternyata, perubahan nama sempat direncanakan juga pada 2003.

Jennifer dan Ben meresmikan pernikahan mereka di Las Vegas, Nevada, pada Sabtu lalu. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan yang singkat namun manis di A Little White Wedding Chapel sekitar tengah malam.

Baca Juga

Usai mengikrarkan janji pernikahan, keduanya pulang kembali ke Los Angeles. Selama perjalanan, Jennifer dan Ben berbagi pizza dan diet coke, seperti diungkapkan Page Six.

Tak berselang lama, Jennifer mengajukan dokumen untuk mengganti namanya secara legal menjadi Jennifer Lynn Affleck. Jauh sebelum ini, Jennifer sebenarnya sempat berencana untuk mengganti nama belakangnya menjadi Affleck pada 2003.

Seperti diketahui, Jennifer dan Ben sempat menjalin kasih selama 2002-2004. Pada November 2022, keduanya bertunangan untuk pertama kali dan berencana untuk menikah pada 14 September 2003. Kala itu, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya akan mengganti nama belakang menjadi Affleck setelah menikah.

"(Nama panggung) saya akan tetap Jennifer Lopez, tapi nama saya tentu akan menjadi Jennifer Affleck," jelas Jennifer dalam sebuah sesi wawancara pada saat itu.

Akan tetapi, upacara pernikahan pada 14 September 2003 tersebut tidak pernah terjadi. Mulanya, Jennifer dan Ben hanya menunda acara pernikahan sekitar tiga hari sebelum hari besar tersebut digelar. Namun, Jennifer dan Ben memilih untuk berpisah pada 2004.

Setelah hampir 20 tahun berlalu, Jennifer dan Ben kembali berkencan pada April 2021. Keduanya lalu resmi menjadi pasangan suami-istri pada 16 Juli 2022.

"Ketika cinta itu nyata, hal yang paling berarti dalam pernikahan adalah satu sama lain dan janji yang kami buat untuk terus saling mencintai, merawat, sabar, mengasihi, dan bersikap baik," jelas Jennifer saat mengumumkan pernikahan mereka, seperti dilansir Fox News, Jumat (22/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement