Jumat 22 Jul 2022 15:49 WIB

Pembangunan Palang Pintu Perlintasan Kereta Api di Lubuk Buaya

BTP) Wilayah Sumbar tahun ini membangun 20 palang pintu perlintasan kereta api baru..

Rep: Iggoy El Fitra/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja meneruskan pembangunan palang pintu perlintasan kereta api di Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat, Jumat (22/7/2022). Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Wilayah Sumbar tahun ini membangun 20 palang pintu perlintasan kereta api baru dan pos jaga di sejumlah titik rawan perlintasan di provinsi itu untuk mengurangi angka kecelakaan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pekerja melakukan pemeliharaan palang pintu perlintasan kereta api di Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat, Jumat (22/7/2022). Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Wilayah Sumbar tahun ini membangun 20 palang pintu perlintasan kereta api baru dan pos jaga di sejumlah titik rawan perlintasan di provinsi itu untuk mengurangi angka kecelakaan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Relawan menjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat, Jumat (22/7/2022). Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Wilayah Sumbar tahun ini membangun 20 palang pintu perlintasan kereta api baru dan pos jaga di sejumlah titik rawan perlintasan di provinsi itu untuk mengurangi angka kecelakaan. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pekerja meneruskan pembangunan palang pintu perlintasan kereta api di Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat, Jumat (22/7/2022). Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Wilayah Sumbar tahun ini membangun 20 palang pintu perlintasan kereta api baru dan pos jaga di sejumlah titik rawan perlintasan di provinsi itu untuk mengurangi angka kecelakaan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement