Jumat 22 Jul 2022 16:01 WIB

Reaksi Lingard Setelah Resmi Bergabung dengan Nottingham Forest

Lingard mengenakan atribut Forest dalam video yang diunggahnya

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAMSHIRE -- Jesse Lingard sudah resmi berseragam Nottingham Forest. Sebelumnya, ia berstatus agen bebas.

Kontraknya di United berakhir pada penghujung bulan lalu. Kedua kubu enggan melanjutkan kerja sama. Alhasil, sang gelandang serang hengkang dari Old Trafford.
 
Setelah beberapa pekan tanpa klub, Lingard akhirnya berlabuh di City Ground. Timnya juga bertarung di Liga Primer Inggris musim 2022/23. Musim lalu, skuat polesan Steve Cooper finis di peringkat keempat Divisi Championship.
 
Forest lantas memasuki sesi play off. Dari tahapan itu, Omar Richards dan rekan-rekan keluar sebagai pemenang. Mereka meraih tiket promosi ke level teratas.
 
Kini the Garibaldi diprediksi semakin kuat. Mereka mendatangkan salah satu pemain kreatif di lini kedua. Lingard juga mampu ditempatkan di area sayap.
 
"Siap untuk tahapan baru," demikian reaksi pesepakbola 29 tahun di instagram miliknya, Jumat (22/7).
 
Ia mengenakan atribut Forest dalam video yang diunggahnya. Baik itu baju, topi hingga syal, didominasi warna merah dan putih. Lingard menunjukkan ekspresi penuh antusiasme.
 
Ia bakal kembali berbagi kamar ganti dengan Dean Henderson. Nama terakhir merupakan kiper pinjaman dari United. Henderson sulit menggeser David de Gea.
 
Menarik dinantikan petualangan pasukan Cooper musim 2022/23. Penampilan Lingard bakal mendapat sorotan lebih.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement