Jumat 22 Jul 2022 14:19 WIB

Margot Robbie Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal Berkat Barbie

Margot Robbie dibayar 12,5 juta dolar AS untuk menjadi Barbie.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie akan berperan sebagai Barbie dalam film live-action yang akan diputar pada Juli tahun depan.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktris Margot Robbie akan berperan sebagai Barbie dalam film live-action yang akan diputar pada Juli tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Margot Robbie kini menyandang gelar sebagai aktris dengan bayaran termahal lewat film terbarunya, Barbie. Untuk membintangi film ini, Robbie mendapatkan bayaran sebesar 12,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 187,7 miliar.

Robbie juga menerima bayaran yang fantastis untuk film sebelumnya, Birds of Prey. Lewat perannya sebagai Harley Quinn, Robbie berhasil mengantongi bayaran sebesar 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 150,2 miliar.

Baca Juga

Sejauh ini, posisi tiga besar untuk aktor-aktris berpendapatan terbesar masih didominasi oleh aktor pria. Di urutan ketiga ada Denzel Washington yang mendapatkan bayaran sebesar 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 300,4 miliar untuk film The Equalizer 3.

Di urutan kedua ada Leonardo DiCaprio dengan bayaran sebesar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 450,54 miliar untuk film Killers of the Flower Moon. Sedangkan di urutan pertama ada Tom Cruise yang mengantongi 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun lewat film Top Gun: Maverick.

Terkait film Barbie, aktor Ryan Gosling yang akan menjadi lawan main Robbie juga mendapatkan bayaran serupa, yaitu Rp 187,7 miliar. Dalam film ini, Robbie akan berperan sebagai Barbie sedangkan Gosling akan berperan sebagai Ken.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement