Jumat 22 Jul 2022 03:16 WIB

Bruno Fernandes Bocorkan Kepergian Ronaldo dari MU?

Ronaldo diyakini telah memberi tahu Manchester United kalau ia ingin pergi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Manchester United  Bruno Fernandes (kiri) sedang diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Manchester, Inggris, Sabtu (11/9).
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kiri) sedang diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Manchester, Inggris, Sabtu (11/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Bruno Fernandes mengungkapkan dirinya tidak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United musim panas ini atau tidak.

Ronaldo diyakini telah memberi tahu Iblis Merah kalau ia ingin pergi di bursa transfer musim panas. Pemain internasional Portugal itu bertekad untuk terus bersaing mendapatkan trofi utama di tahap kariernya saat ini.

Pemain berusia 37 tahun itu tidak ikut Man United selama tur pramusim. Meskipun alasan yang diungkapkan adalah Ronaldo harus menyelesaikan masalah pribadinya.

MU terus bersikeras bahwa Ronaldo tidak akan dijual. Tapi penyerang berpengalaman itu masih berusaha untuk ganti klub, mengingat MU tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen dan Real Madrid, telah menepis isu tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut.

Sementara belum jelas apakah Atletico Madrid akan mampu membelinya. Fernandes, yang bermain bersama Ronaldo di level klub dan tim nasional Portugal, tidak tahu apa sikap Ronaldo.

''Saya tidak tahu apa yang dikatakan Cristiano kepada klub dan manajer. Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya, apakah dia ingin pergi,'' kata Fernandes, dikutip dari Sportsmole, Kamis (21/7).

Meskipun Fernandes salah satu rekan yang paling dekat dengan Ronaldo, tapi dirinya menyatakan tidak ingin mencampuri urusan pemain lain, khususnya soal masa depan mereka. Persoalan ini, lanjut dia, hanya bisa diputuskan oleh Ronaldo dan klub.

''Dari yang kami tahu, dia punya masalah keluarga, jadi kita harus menghormati ruangnya, memberi ruang itu, hanya itu,'' ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement