Jumat 22 Jul 2022 03:02 WIB

MU dan Chelsea Bersaing untuk Dapatkan Bek Bayern Muenchen Ini

Muenchen belum menerima tawaran yang konkret terkait Pavard

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Bayern Benjamin Pavard  mencoba mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB.
Foto: AP / Matthias Schrader, Pool
Pemain Bayern Benjamin Pavard mencoba mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen di stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman, Rabu (21/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United dan Chelsea dikabarkan sedang bersaing mendapatkan bintang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard.

Meskipun sampai saat ini raksasa Bundesliga itu belum menerima penawaran konkret dari dua klub Liga Primer Inggris tersebut. 

Pavard masih punya kontrak tiga tahun lagi di Allians Arena. Namun masa depannya di Bayern Muenchen masih menjadi tanda tanya.

Pemain bertahan itu menyadari ada sejumlah klub top yang berminat menampungnya.

Bahkan beberapa klub telah bertanya soal kemungkinan dia meninggalkan the Bavarians.

Dikutip dari Insidefutbol, Kamis (21/7), pemain internasional Prancis itu muncul dalam daftar pendek rekrutmen Manchester United dan Chelsea.

Kedua klub mengincar sang bek dan mengawasi situasi dengan Muenchen musim panas ini. Atletico Madrid dan Juventus juga dikabarkan ikut berminat dengan Pavard. 

Namun, Muenchen belum menerima tawaran yang konkret. Bahkan Pavard menunggu pendekatan yang solid dari salah satu peminatnya.

OIa sedang mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut.

Tapi ia memiliki hubungan yang baik dengan klub. Klub Pavard akan bertemu Muenchen jika ada peminat yang serius untuk transfer musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement