Kamis 21 Jul 2022 23:27 WIB

Erik ten Hag Ingin Diskusi dengan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Erik Ten Hag menyebut Ronaldo masuk dalam rencana di MU

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap bisa berdiskusi dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Ten Hag sadar bahwa Ronaldo sudah tak nyaman berada di Old Trafford setelah klub gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pemain internasional Portugal itu menyampaikan ingin meninggalkan klub musim panas ini demi memenuhi ambisinya.  Bayern Muenchen, Chelsea, Real Madrid dan Paris
Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap bisa berdiskusi dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Ten Hag sadar bahwa Ronaldo sudah tak nyaman berada di Old Trafford setelah klub gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pemain internasional Portugal itu menyampaikan ingin meninggalkan klub musim panas ini demi memenuhi ambisinya. Bayern Muenchen, Chelsea, Real Madrid dan Paris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap bisa berdiskusi dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Ten Hag sadar bahwa Ronaldo sudah tak nyaman berada di Old Trafford setelah klub gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pemain internasional Portugal itu menyampaikan ingin meninggalkan klub musim panas ini demi memenuhi ambisinya.

Bayern Muenchen, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) dikait-kaitkan dengan Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi keempat klub itu diyakini enggan mendatangkan pemain 37 tahun tersebut.

Atletico Madrid klub terbaru yang dikaitkan dengan Ronaldo meskipun tak jelas apakah mereka akan mampu membeli striker berpengalaman itu.

MU telah menyatakan Ronaldo tak akan dijual musim panas ini menurut wartawan Ben Jacobs. Dan Ten Hag berharap melakukan pembicaraan dengannya dalam waktu dekat.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca [bahwa dia ingin pergi], tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama," ujar Ten Hag kepada wartawan dilansir dari sportsmole, Kamis (21/7).

Kontrak Ronaldo di MU masih tersisa 12 bulan lagi dengan opsi satu tahun tambahan. Ten Hag mengatakan awal pekan ini mantan bintang Real Madrid itu dapat memperpanjang kontraknya. Tetapi menurut Ten Hag dalam sepakbola apapun bisa terjadi termasuk pemain keluar tak sesuai kesepakatan awal.

Ronaldo belum bergabung dengan skuad MU yang saat ini sedang melakukan tur pramusim karena masalah pribadi. Hingga saat ini belum jelas kapan ia akan kembali ke Carrington. Ten Hag juga tak mengetahui kapan dia akan kembali.

“Saya pikir kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan melakukannya. bugar. Itu kekhawatiran terakhir yang saya miliki," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement