Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

Ini Beda Harga Antara Jersey Baru Persis Solo dan Replika

Kamis 21 Jul 2022 23:19 WIB

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Skuad Persis Solo. Persis Solo launching jersey home & away di hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Kamis (20/7/2022) malam. Jersey yang dirilis tersebut akan membersamai Laskar Sambernyawa merumput di liga 1 periode 2022-2023 mendatang.

Skuad Persis Solo. Persis Solo launching jersey home & away di hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Kamis (20/7/2022) malam. Jersey yang dirilis tersebut akan membersamai Laskar Sambernyawa merumput di liga 1 periode 2022-2023 mendatang.

Foto: Dokumen
Persis Solo launching jersey home &away dengan harga resmi Rp 799 ribu

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Persis Solo launching jersey home & away di hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Kamis (20/7/2022) malam. Jersey yang dirilis tersebut akan membersamai Laskar Sambernyawa merumput di liga 1 periode 2022-2023 mendatang.

Kostum terbaru Persis Solo tersebut mengangkat konsep Sambernyawa Bangkit. Sedangkan, untuk desain jersey home & awaynya ini memiliki beberapa pemaknaan.

Pattern batik kawung mendominasi pada permukaan jersey. Motif tersebut diambil dari motif kursi yang berada di Stadion Manahan. hal tersebut menjadi simbol dan bentuk selebrasi atas kembalinya para suporter ke dalam stadion.

Sedangkan motif diaplikasikan pada Jersey menggunakan teknik jacquard knit. sedangkan untuk bagian kerah, pola jacquard flat collar knitting ditujukan untuk menambah kesan klasik dan elegan.

Selain itu, pola V pada bagian depan sebagai simbolis dari victory atau kemenangan. Untuk bagian logo terdapat outline berwarna emas, yang menyimbolkan pada harapan akan kejayaan.

Sedangkan penempatan logo Persis yang terletak di tengah merepresentasikan sebuah kepercayaan masa lalu. Selain itu konsep yang diadopsi menggunakan beberapa konsep klasik dengan semangat supaya Laskar sambernyawa kembali ke era kejayaan.

“Contohnya seperti saat Persis menjuarai 7 kali juara perserikatan,” kenang Kaesang Direktur Utama Kaesang Pangarep Kamis (21/7/2022).  

Selanjutnya pada bagian sponsor, ada total 5 sponsor dengan pembagian: FREE FIRE, Aladin, dan Gurih di bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakang ada Vidio dan ID Express.

Selanjutnya, untuk kisaran harga jersey player isu akan dibandrol dengan harga Rp 799 ribu. Sedangkan untuk harga jersey replika akan dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 ribuan. 

“Untuk jersey yang sedang saya pakai ini, dihargai 799.000. Salah satu lagi yang untuk replika 400 sekian,” katanya. 

Sedangkan untuk harga jersey replika, pihak manajemen Persis Solo akan segera merilis harganya. keterangan harganya akan diluncurkan di media sosial.

“Nanti mungkin teman-teman akan bisa menyaksikan harga ini nanti di sosial media. Kita akan meluncurkannya dalam beberapa waktu kedepan keterangan harganya akan kita launching di sosial media,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA