Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Jamaah Haji Kloter VI dari Bengkulu Sudah Tiba di Tanah Air

Jumat 22 Jul 2022 05:01 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil

 Jamaah Haji Kloter VI dari Bengkulu Sudah Tiba di Tanah Air. Foto:  Jamaah haji menaiki bus seusai turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.

Jamaah Haji Kloter VI dari Bengkulu Sudah Tiba di Tanah Air. Foto: Jamaah haji menaiki bus seusai turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.

Foto: ANTARA/Iggoy el Fitra
Semua jamaah haji kloter VI dari Bengkulu tiba dengan selamat.

IHRAM.CO.ID,PADANG--Jamaah haji yang tergabung ke dalam kelompok terbang (kloter) VI tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Kamis (21/7/2022). Jamaah kloter VI ini adalah jamaah dari Provinsi Bengkulu yang berjumlah 392 orang.

Baca Juga

Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Sumbar, Joben, mengatakan jumlah yang berangkat dan kembali di kloter

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA