Kamis 21 Jul 2022 19:40 WIB

Lazio Lakukan Pembicaraan dengan Perwakilan Marcelo

Lazio bisa memanfaatkan pengalaman Marcelo selama bersama Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pemain Real Madrid, Marcelo. Lazio dikabarkan berminat mengontrak Marcelo pada bursa transfer musim panas 2022/2023.
Foto: AP/Manu Fernandez
Mantan pemain Real Madrid, Marcelo. Lazio dikabarkan berminat mengontrak Marcelo pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dilaporkan mulai melakukan pembicaraan dengan perwakilan mantan bek Real Madrid Marcelo untuk penjajakan mendatangkannya. Biancocelesti ingin memperkuat posisi bek kiri yang kini sudah ditempati Elseid Hysaj dan Adam Marusic.

La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Kamis (21/7/2022), melaporkan bahwa Lazio mulai melakukan pembicaraan dengan perwakilan Marcelo. Pemain veteran berusia 34 tahun itu akan senang bermain di bawah kendali Maurizio Sarri. Marcelo dikabarkan meminta kontrak tiga tahun senilai 2,5 juta euro bersih per musim.

Baca Juga

Lazio serius mempertimbangkan kepindahan sang pemain ke Olimpico sebagai salah satu respons keberhasilan AS Roma mendatangkan Paulo Dybala. Namun Lazio mempertimbangkan secara serius jika merekrut Marcelo karena usianya yang sudah tua.

Musim lalu, Marcelo hanya mencatatkan 12 pertandingan di La Liga Spanyol bersama Real Madrid dan lima kali menjadi starter. Cedera otot dan betis membuatnya absen beberapa pertandingan. Marcelo salah satu bek kiri terbaik Eropa beberapa tahun terakhir.

Marcelo tak hanya kokoh dalam bertahan namun juga pandai membantu serangan. Ia meraih kesuksesan besar dalam kariernya selama di Madrid. Ia datang ke Santiago Bernabeu pada 2007 dari Fluminense dan berakhir pada musim panas ini.

Total Marcelo mencatatkan 544 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol dan 103 assist. Ia mempersembahkan 25 gelar untuk Madrid, enam di antaranya La Liga Spanyol dan lima Liga Champions. Lazio bisa memanfaatkan pengalamannya bersama Madrid untuk membawa tim tersebut lebih kompetitif musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement