Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Kulusevski Merasakan Momen Indah Selama Tur Korsel Bersama Spurs

Rabu 20 Jul 2022 15:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski.

Pemain Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski.

Foto: Nigel French/PA via AP
Kulusevski merasakan sambutan hangat pendukung Tottenham di Korsel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tottenham Hotspur baru saja menyelesaikan tur Asia. Tepatnya di Korea Selatan (Korsel).

Tottenham melakukan sejumlah kegiatan di Negeri Ginseng. Spurs berlatih lalu menjalani dua partai uji coba. Ratusan ribu penggemar selalu memantau aktivitas Dejan Kulusevski dan rekan-rekan.

Baca Juga

Gelandang serang asal Swedia itu dibuat terkesan. Kulusevski merasakan sambutan hangat pendukung Tottenham di Korsel. Ia takkan melupakan kenangan itu.

"Saya harap kami akan kembali. Ini tur yang luar biasa, menambah kedekatan dalam tim dan bersenang-senang. Kunci dari semuanya adalah bersenang-senang," kata sosok yang dipinjam dari Juventus itu dikutip dari Tribalfootball, Rabu (20/7/2022).

Dalam konteks sepak bola, ia bersyukur kembali merasakan kenikmatan bermain. Timnya menghadapi K-League XI, pekan lalu. The Lilywhites menang 6-3.

Empat hari berselang Spurs jumpa Sevilla. Duel di Suwon World Cup Stadion ini berlangsung pada Sabtu (16/7/2022) petang WIB. Skor berkesudahan imbang 1-1.

"Ini tidak seperti partai persahabatan. Ini rasanya seperti Liga Champions. Saat ini semua orang ingin menang, baik itu di tempat latihan, maupun di pertandingan," ujar Kulusevski.

Skuad polesan Antonio Conte kembali ke Eropa. Berikutnya, Tottenham menyambangi Skotlandia. Spurs akan berhadapan dengan tuan rumah Rangers FC.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. "Saya harap kami mengalami peningkatan secara fisik," jelas Kulusevski.

Pada akhir bulan ini, the Lilywhites bertemu AS Roma di Israel. Itu menjadi uji coba terakhir rival sekota Arsenal, sebelum memulai petualangan di Liga Primer Inggris musim 2022/2023.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA