Rabu 20 Jul 2022 13:12 WIB

Kehadiran Lewandowski Timbulkan Kehebohan dalam Pertandingan Pramusim Barcelona

Lewandowski tidak akan menurunkan tangannya untuk terus mencetak gol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Robert Lewandowski diperkenalkan Barcelona sebagai pemain baru.
Foto: Twitter Barcelona.
Robert Lewandowski diperkenalkan Barcelona sebagai pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Robert Lewandowski terus menimbulkan kehebohan di seluruh Miami, Amerika Serikat (AS). Lewandowski mengambil bagian dalam laga pramusim Barcelona di AS.

Dalam salah satu sesi latihan Barca sebelum melawan Inter Miami di DRV PNK Stadium, para penggemar telah menyambut hangat pemain Polandia tersebut.

Baca Juga

Lewandowski hanya keluar ke lapangan dan para penggemar memberinya tepuk tangan meriah. Sang striker menanggapinya dengan salam pelan, lalu menyentuh bola, dan melakukan beberapa latihan untuk melanjutkan persiapan pertandingan.

Menurut laporan dari Marca, Rabu (20/7/2022), Lewandowski mendukung tim dari tribun. Sebagai bagian dari pertandingan antara Barcelona dan Inter Miami, Lewandowski memperhatikan kemenangan 6-0 tim barunya.

Kamera siaran menangkap momen Lewandowski yang tenang dan penuh perhatian bersama bintang lain seperti Gerard Pique saat menikmati pertandingan pertama Barcelona di AS pada 2022.

Di sisi lain dapat dikatakan bahwa Lewandowski sangat menikmati pertandingan. Setelah melihat bahwa timnya efektif dalam menyerang dan mungkin dia akan memiliki musim di level yang biasa digunakan Barcelona.

Mengetahui karakteristik Lewandowski yang haus gol di setiap pertandingan, Marca menyatakan bahwa Lewandowski tidak akan menurunkan tangannya untuk terus mencetak gol di lapangan.

Striker Polandia itu diharapkan memainkan menit pertama dengan jersey Blaugrana pada Sabtu (23/7/2022) ini ketika Barcelona menghadapi Real Madrid di laga kandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement