Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksin Covid 19 Presisi di Jatos

Rabu 20 Jul 2022 03:39 WIB

Rep: djoko suceno/ Red: Hiru Muhammad

Polres Sumedang kembali menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 di Jatos.

Polres Sumedang kembali menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 di Jatos.

Foto: dok. humas polres sumedang
Dalam kegiatan ini 136 orang menerima vaksin dosis satu, dua dan vaksin booster.

REPUBLIKA.CO.ID,SUMEDANG--Polres Sumedang, menggelar Gebyar Vaksin Covid-19  Presisi di Jatinangor Town Square (Jatos), Selasa (19/7/2022). Kegiatan tersebut ditinjau langsung Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, dan sejumlah pejabat utama Polda Jabar, diantaranya  Irwasda, Kombes Pol Nurcholis dan Dirbinmas Kombes Pol Idil Tabransyah.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, dalam siaran persnya mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 136 orang menerima vaksin  dosis satu, dua, dan booster. Ia mengatalan, kegiatan ini digelar atas kerjasama  Polres Sumedang dan  Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.“Kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan dari masyarakat," ujar dia.

Baca Juga

Menurut Dedi, kegiatan ini dilaksana sebagai bentuk upaya peningkatan target Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Selain itu, imbuh dia,  juga dilaksanakan  evaluasi pencapaian vaksin di wilayah Provinsi Jawa Barat, yang di pimpin m Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, melalui zoom meeting dan teleconference. " Tingkatkan terus vaksinasi kepada masyarakat. Sampaikan juga agar masyarakat tetap disiplin prokes," katanya. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA