Selasa 19 Jul 2022 10:40 WIB

 Raja Salman Sampaikan Terima kasih Pihak yang Sukseskan Penyelenggaraan Haji

 Raja Salman Sampaikan Terima kasih 

Rep: Rossi Handayani/ Red: Muhammad Hafil
Ribuan jamaah haji mengelilingi Kabah di Masjidil Haram, di kota suci Mekah, Arab Saudi, Selasa, 5 Juli 2022.
Foto: AP Photo/Amr Nabil
Ribuan jamaah haji mengelilingi Kabah di Masjidil Haram, di kota suci Mekah, Arab Saudi, Selasa, 5 Juli 2022.

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed Bin Salman berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam membuat musim haji tahun ini sukses besar. Mereka mengatakan ini sebagai balasan atas pesan ucapan terima kasih yang dikirimkan kepada Menteri Dalam Negeri dan Ketua Komite Haji Tertinggi Pangeran Abdulaziz Bin Saud Bin Naif.

Dilansir dari laman Saudi Gazette pada Selasa (19/7/2022), Sebelumnya, Pangeran Abdulaziz mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Raja dan Putra Mahkota atas kesempatan Idul Adha dan keberhasilan musim haji.

Baca Juga

Dalam pesan tersebut, Raja Salman mencatat ucapan selamat yang dikirim oleh menteri dalam negeri, emir berbagai provinsi, dan semua orang yang berpartisipasi dalam operasi haji pada kesempatan Idul Adha dan kesuksesan musim haji.

Kemudian Raja mengucapkan terima kasih kepada lembaga yang berpartisipasi dalam musim haji dalam menerapkan rencana keamanan dan layanan, serta protokol kesehatan untuk mengatasi dampak pandemi virus corona.

Dalam telegram jawabannya, Putra Mahkota Mohammed Bin Salman menyampaikan terima kasih kepada menteri dalam negeri dan instansi yang berpartisipasi dalam operasi haji. Dia memuji keberhasilan yang dicapai karena upaya besar oleh semua orang dalam memberikan layanan kepada para jamaah, di bawah pengawasan dan tindak lanjut Raja Salman.

Pada haji tahun ini, Arab Saudi menerima satu juta jamaah internasional dan domestik. Jamaah datang dengan persyaratan ketat dibawah aturan pencegahan penyebaran Covid-19. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement