Selasa 19 Jul 2022 06:53 WIB

Menikah dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Resmi Ganti Nama Belakang

Nama Jennifer Lopez sekarang menjadi Jennifer Affleck.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Lopez telah mengajukan dokumen untuk mengganti nama belakangnya dengan nama sang suami, Ben Affleck. Setelah dokumen ini disahkan, nama Jennifer akan berubah menjadi Jennifer Affleck untuk berbagai keperluan legal.

Dokumen tersebut pertama telah diterima oleh otoritas setempat pada Sabtu (16/7/2022). Dokumen tersebut lalu didaftarkan ke kantor Clark County Clerk pada Ahad (17/7/2022).

Baca Juga

Jennifer dan Ben diketahui telah mengikrarkan janji pernikahan di Las Vegas, Nevada. Belum diketahui apakah pasangan selebritas tersebut akan menyelenggarakan resepsi pernikahan atau kembali ke Las Vegas untuk mengadakan upacara resmi.

Akan tetapi, undang-undang negara bagian Nevada mengharuskan pasangan yang baru menikah untuk mengirimkan dokumen resmi dalam waktu 10 hari ke gedung pengadilan. Jennifer dan Ben sempat menjalin kasih pada 2002 melalui film Gigli yang mereka bintangi.

Ben juga sempat tampil dalam video musik Jennifer yang berjudul "Jenny from the Block". Pada tahun yang sama, keduanya memutuskan untuk bertunangan dan berencana menikah pada September 2003. Rencana pernikahan tersebut tiba-tiba ditunda dan pada Januari 2004 mereka resmi berpisah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement