Selasa 19 Jul 2022 05:37 WIB

Wawako Bersyukur 53 Jamaah Haji Pariaman Kembali dengan Selamat

53 jamaah haji dari Pariaman telah pulang.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil
 Wawako Bersyukur 53 Jamaah Haji Pariaman Kembali dengan Selamat. Foto:  Petugas memindahkan barang bawaan jamaah haji dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.
Foto: ANTARA/Iggoy el Fitra
Wawako Bersyukur 53 Jamaah Haji Pariaman Kembali dengan Selamat. Foto: Petugas memindahkan barang bawaan jamaah haji dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.

IHRAM.CO.ID,PARIAMAN--Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, menyambut kepulangan 53 orang jamaah haji asal Kota Pariaman pada Sabtu (16/7/2022) malam WIB kemarin. Mardison bersyukur semua jamaah haji dari Pariaman kembali dalam keadaan selamat dan lengkap.

“Selamat datang para jamaah haji di tanah air, semoga pulang dengan predikat haji mabrur,” kata Mardison, Ahad (17/7/2022).

Baca Juga

Mardison menyebut ada beberapa jamaah yang langsung sujud syukur begitu tiba kembali di Tanah Air.

Kedatangan jamaah asal Pariaman ini merupakan kloter 2 asal Sumbar dengan total 393 orang jamaah dari 5 kabupaten/kota. Yakni dari Kota Pariaman, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padang Pariaman.

Rinciannya adalah  jamaah dari kota Bukittinggi 113 jamaah, Tanah Datar 111 jamaah, Padang Pariaman 97 jamaah, Kota Pariaman 53 jamaah, Kota Padang 12 jamaah, Petugas Kloter 4 jamaah dan Petugas Haji Daerah (PHD) 2 jamaah.

Setelah dari BIM, jamaah ini singgah dulu ke embarkasi Padang. Setelah itu langsung dipulangkan ke Kabupaten/Kota masing-masing.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement