Senin 18 Jul 2022 20:49 WIB

Rashford Antusias Sambut Kedatangan Lisandro Martinez

Selamat datang di Manchester United Lisandro Martinez

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Lisandro Martinez dari Ajax yang diincar MU dan Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menyambut kedatangan Lisandro Martinez ke Theater of Dream.

Ia mengaku senang bisa mendapatkan suntikan tenaga untuk kampanye mendatang.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Lisandro Martinez. Saat ini tinggal menunggu beberapa detail kecil terkait dokumentasi pun tes medis," tulis akun Twitter MU dilansir Tribal Football, Senin (18/7).

Proses kepindahan Lisandro Martinez ke Theater of Dream tinggal menunggu waktu. Sang pemain dikatakan hanya menunggu visa dan beberapa dokumentasi lainnya untuk secara resmi berkostum Iblis Merah.

Adapun saat akun resmi MU memposting transfer Lisandro Martinez di akun Twitter mereka, Rashford membalas dengan bereaksi positif atas calon rekan setimnya.

"Selamat datang di Manchester United Lisandro Martinez," balas Rashford.

Sempat jadi rebutan klub-klub Inggris, akhirnya Manchester United memenangkan perburuan tanda tangan Lisandro Martinez dari Ajax senilai 46,5 juta pounds.

Martinez jadi target prioritas transfer Erik ten Hag di musim panas ini mengingat kemampuan sang pemain memerankan sejumlah posisi di lapangan, mulai dari bek sentral hingga tampil sebagai gelandang bertahan.

Lebih dari itu, tentu karena Martinez adalah bekas anak didik ten Hag saat masih berada di Ajax Amsterdam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement