Senin 18 Jul 2022 14:27 WIB

Pemakaman Korban Kelompok Kriminal Bersenjata Papua

Sopir Bupati Nduga, Mahud Ismaun menjadi korban penembakan KKB Papua..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah kerabat memakamkan jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Istri Bupati Nduga Ance Marjun Moomin (tengah) saat menghadiri pemakaman jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Nur Aisyah istri salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) membawa foto suaminya Mahmud Ismaun menuju lokasi pemakaman di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Sejumlah kerabat berada di dekat jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di rumah duka di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Jenazah Mahmud Ismaun yang merupakan salah satu dari delapan korban penembakan KKB di Papua tiba di Kota Palu dan akan dimakamkan dipemakaman keluarga pada Senin (18/7/2022). (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Nur Aisyah istri (kanan) salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) menunjukan foto suaminya Mahmud Ismaun saat ditemui di rumah duka di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Jenazah Mahmud Ismaun yang merupakan salah satu dari delapan korban penembakan KKB di Papua dan dijadwalkanjenazah korban akan tiba di Kota Palu pada Senin (18/7/2022) dan akan dimakamkan dipemakaman keluarga. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Nur Aisyah istri salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) membawa foto suaminya Mahmud Ismaun menuju lokasi pemakaman di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement