Senin 18 Jul 2022 10:00 WIB

AS Roma Terus Bersabar Menunggu Anggukan Kepala Dybala

Mourinho pun dilaporkan sempat menelepon Dybala guna membujuknya.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Frank Augstein
Pemain Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Finalissima antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma terus berupaya untuk membujuk Paulo Dybala berlabuh di Stadion Olimpico pada musim depan. Terakhir, manajemen I Giallorossi dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Dybala, Jorge Antun, seraya melayangkan tawaran untuk penyerang berjuluk La Joya tersebut. 

Dalam pertemuan, yang diketahui berlangsung pada Ahad (17/7/2022) waktu setempat, AS Roma melayangkan tawaran secara resmi kepada Dybala. I Giallorossi juga menanyakan kesedian Dybala untuk menurunkan gajinya. Pasalnya, tawaran gaji dari Roma itu sedikit lebih rendah dari yang dipatok Dybala. 

Baca Juga

''Giallorossi kini masih menunggu respons dari penyerang berusia 28 tahun tersebut. Perwakilan Dybala akan berdiskusi langsung dengan eks penyerang Palermo tersebut untuk membahas proposal dari Roma tersebut,'' tulis laporan Sky Italia, Senin (18/7/2022). 

Jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, sempat mengunggah informasi soal tawaran AS Roma kepada Dybala tersebut via akun media sosialnya. Menurutnya, Roma telah menawarkan kotnrak berdurasi tiga tahun buat Dybala dengan gaji mencapai enam juta euro per tahun, termasuk dengan berbagai bonus. ''Dybala belum memutuskan soal tawaran tersebut,'' tulis Romano. 

Tawaran gaji sebesar enam juta euro ini diketahui lebih rendah dibanding saat Dybala masih membela Juventus. Dalam kontrak terakhirnya bersama I Bianconeri, pengoleksi 34 caps buat Timnas Argentina itu disebut-sebut mengantongi gaji mencapai 7,3 juta euro, sudah termasuk bonus. 

Usai berakhirnya kontrak bersama Juventus pada 30 Juni 2022 silam, Dybala berstatus free agent dan belum menemukan klub anyar. Pemain yang menyumbangkan 115 gol dari 293 penampilan selama tujuh musim memperkuat Juventus itu sempat disebut-sebut masuk dalam radar Inter Milan. Bahkan, jajaran petinggi La Beneamata, termasuk CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sempat mengakui tengah melakukan komunikasi dengan Dybala. 

Namun, seiring tuntasnya peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea, Inter Milan secara perlahan mulai menarik diri dalam upaya mendapatkan tanda tangan Dybala. La Joya tidak kehabisan peminat. Napoli dikabarkan ikut berminat menampung Dybala sebagai calon andalan di lini serangan menyusul kepergian Lorenzo Insigne. 

Tidak hanya Napoli, Roma juga ikut tertarik mendatangkan Dybala. Bahkan, pelatih Roma, Jose Mourinho, disebut-sebut telah menetapkan Dybala sebagai target utama pada jendela transfer musim panas kali ini. Mourinho pun dilaporkan sempat menghubungi Dybala guna membujuknya bergabung bersama I Giallorossi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement