Ahad 17 Jul 2022 22:15 WIB

Sebelum Resmi ke Chelsea, Raheem Sterling Sejujurnya Ingin Balik ke Liverpool

Sayang kubu Liverpool di bawah kepemimpinan Juergen Klopp enggan menyambutnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Raheem Sterling resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.
Foto: Twitter Raheem Sterling
Raheem Sterling resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dikabarkan telah menolak lebih dulu kesempatan untuk mengontrak kembali Raheem Sterling sebelum resmi bergabung ke Chelsea pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan klub London Chelsea dalam kesepakatan seharga 47,5 juta pounds awal pekan lalu.

Baca Juga

Akan tetapi berbicara kepada Givemesport jurnalis Jacques Talbot dilansir Sportsmole, Ahad (17/7/2022) menyebut Raheem Sterling sejatinya tertarik untuk kembali ke Stadion Anfield.

Sayang kubu Liverpool di bawah kepemimpinan Juergen Klopp enggan menyambut minat Sterling untuk membawa sang pemain kembali berkostum the Anfield Gank.

"Kami mengetahui dari sumber yang dipercaya bahwa Sterling sebenarnya ingin kembali ke Liverpool sebelum resmi bergabung dengan Chelsea. Saya tak berpikir Manchester United menjadi pertimbangan, tapi pada intinya Liverpool menolaknya," kata Jacques Talbot.

 

The Reds sendiri kehilangan dua pemain sayap yakni Sadio Mane ke Bayern Muenchen, pun Takumi Minamino. Namun, mereka berhasil mendaratkan penyerang sayap Fulham Fabio Carvalho, Darwin Nunez, pun mengakhiri spekulasi tentang masa depan Mohamed Salah.

Sterling sempat bermain untuk Liverpool selama lima tahun medio 2010 hingga 2015 sebelum bergabung ke Manchester City dalam kesepakatan 57,3 juta pounds tujuh tahun lalu.

Bersama Manchester City ia memenangkan 12 trofi yakni empat kali juara Liga Primer Inggris dengan tautan 131 gol, serta 94 assist dari 337 penampilan di semua turnamen yang dimainkan the Citizens.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement