Ahad 17 Jul 2022 20:01 WIB

Pengunjung  BSI Diginogfest 2022 Berkesempatan Hadiri Open House  Kampus Universitas BSI

Pelajar SLTA/Sederajat berkesempatan mengunjungi kampus UBSI Kaliabang, Bekasi.

Kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi
Foto: Dok UBSI
Kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bagi pelajar SLTA/Sederajat, kegiatan mengujungi sebuah kampus dapat memberikan impresi yang besar. Selain mengetahui berbagai fakultas dan program studi (prodi)  yang ditawarkan oleh perguruan tinggi tersebut, para siswa itu juga bisa mendapatkan informasi mengenai sarana dan prasarana yan dimiliki oleh kampus tersebut, serta berbagai program yang disediakan oleh kampus untuk para calon mahasiswa dan mahasiswanya. Misalnya, program beasiswa, kesempatan untuk aktif di organisasi mahasiswa (Ormawa), hingga peluang untuk mengikuti berbagai perlombaan akademik dan non-akademik,  Semua itu bisa menjadi inspirasi dan menambah semangat para remaja tersebut untuk memantapkan hati kuliah di perguruan tinggi tersebut.

Terkait hal tersebut, para pelajar SLTA/Sederajat berkesempatan  untuk mengunjungi kampus Universitas BSI Kaliabang, Bekasi, dalam rangkaian acara BSI Diginofest 2022 yang akan digelar  di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, pada 27-28 Juli 2022. Kegiatan  yang mengusung tema “Meraih Peluang dan Cuan 2022” itu memadukan lima bidang acara sekaligus. Yakni, Job Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation dan Internship.

Dalam aspek pendidikan, event ini  terutama ditujukan kepada  siswa-siswa  SLTA berupa kegiatan-kegiatan  seperti webinar, workshop, talkshow, kunjungan studi dan lain-lain. 

“Salah satu rangkaian kegiatan itu adalah open house  kampus UBSI bagi siswa-siwa SLTA. Ini merupakan kesempatan baik bagi para siswa SLTA/Sederajat untuk mengenal lebih jauh tentang Universitas BSI dengan mengunjungi dan merasakan langsung aura kampus Universitas BSI,” kata Ketua Panitia  BSI Diginofest 2022 Fuad Nur Hasan melalui rilis, Sabtu (16/7/2022).

Fuad menambahkan, jumlah pengunjung BSI Diginofest 2022 ditargetkan sebanyak 2.000 orang. Saat ini yang sudah mendaftar lebih dari 1.500 orang. “Karena itu, untuk kamu para remaja yang saat ini masih duduk di bangku SLTA/Sederajat, ayo manfaatkan kesempatan baik ni. Segeralah mendaftar untuk menjadi pengunjung BSI  Diginofest 2022. Jangan sampai kehabisan,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement