Senin 18 Jul 2022 05:24 WIB

Striker Persib Bandung Ciro Alves Mulai Berlatih Ringan

Ciro selama beberapa pekan absen akibat mengalami cedera patah tulang bahu.

Striker Persib Bandung Ciro Alves saat menggiring bola.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib Bandung Ciro Alves saat menggiring bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib Bandung, Ciro Alves, sudah mulai menjalani latihan meski masih bersifat ringan. Ini setelah Ciro absen latihan bersama skuad Pangeran Biru selama beberapa pekan akibat mengalami cedera patah tulang bahu.

Melalui laman resmi klub, Ahad (17/7/2022), Persib menyampaikan bahwa Ciro berlatih terpisah didampingi fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto.

Baca Juga

Menu latihan yang diberikan kepada pemain asal Brasil tersebut masih terbilang ringan untuk bagian bawah tubuhnya. Hal itu dilakukan karena pemilik nama lengkap Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva itu masih menggunakan alat bantu untuk menyanggah tangan kirinya.

Cedera patah tulang bahu membuatnya masih membutuhkan waktu sebelum benar-benar siap tampil kembali di atas lapangan. Di hari yang sama, rekan-rekan setimnya juga menjalani uji tanding dengan Persib U-20, sebagai rangkaian persiapan tim untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 yang rencananya mulai bergulir pada 23 Juli 2022.

PSSI telah memastikan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dimulai pada 23 Juli 2022, dan direncanakan berakhir pada April 2023. Hal tersebut dipastikan PSSI setelah melakukan rapat manajer dengan perwakilan 18 tim peserta Liga 1 Indonesia musim terbaru secara virtual, Senin, 4 Juli 2022 lalu.

Liga 1 2022/2023 juga menjanjikan keseruan tersendiri bagi para suporter sebab selepas dua musim akhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia akan kembali ke format normal, yakni kandang dan tandang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement