Senin 18 Jul 2022 00:55 WIB

Tiket Sold Out, Keshi Gelar Konser Tambahan di Jakarta

Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Agus raharjo
Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan multi-instrumentalis asal Amerika, keshi (Casey Luong) konser di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 28 November 2022.
Foto: Dok PK Entertainment
Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan multi-instrumentalis asal Amerika, keshi (Casey Luong) konser di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 28 November 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment telah resmi mengumumkan jadwal tambahan Keshi di Jakarta. Hal ini dilakukan setelah tiket konser Keshi untuk 28 November 2022 habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari.

Keshi akan menambah tur konsernya Jakarta menjadi dua hari di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno. Yaitu pada 28 dan 29 November 2022. Tiket untuk 29 November 2022 ini bisa dibeli mulai Sabtu (16/7/2022) pukul 10.00 WIB di www.keshiinjakarta.com.

Baca Juga

“Setelah berdiskusi dengan managemennya, akhirnya Keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta,” ujar Co-Founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (17/7/2022).

Casey Luong, yang dikenal dengan nama panggungnya Keshi merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

 

Turnya bertajuk HELL/HEAVEN, telah lama ditunggu-tunggu dan akan menjadi tur pertama Keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur ini sudah dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara.

Semua pertunjukannya selalu terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

 

“Ini sangat menakjubkan, tiket HELL/HEAVEN Tour 2022 Keshi di Jakarta, sudah terjual habis. Kami mengumumkan bahwa kami akan menambah jadwal konser dan terkonfirmasi di 29 November 2022,” ujar perwakilan Third Eye Management (TEM), Samantha Tzovolos, menegaskan jadwal.

 

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya. Ia akan menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti “Beside You” dan “Like I Need You”, serta lagu-lagu dari album barunya, GABRIEL.

 

Pada album terbarunya ini, Keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa, dan memainkan semua instrumen pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu “Skeletons” mencapai posisi ke #59 di chart Penjualan Album Teratas.

Dengan GABRIEL, Keshi berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada 2022. Di Spotify saja, Keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan, dan singlenya yang berjudul "GET IT" mencapai pada Viral 50.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement