Ahad 17 Jul 2022 16:28 WIB

Ingin Ngedrift Bareng Garasi Drift?  Hadiri BSI Diginofest 2022

BSI Diginofest 2022 akan digelar pada 27-28 Juli 2022.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar BSI Diginofest pada 27-28 Juli 2022.
Foto: Dok UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar BSI Diginofest pada 27-28 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kamu ngefans berat dengan Dipo dan Ziko dari Garasi Drift? Kalau ya, kamu berkesempatan untuk ngedrift bareng Dipo dan Ziko di ajang BSI DiginoFest 2022 yang akan digelar di BSI Convention Center, Lemah Abang, Bekasi, 27-28 Juli 2022.

BSI DiginoFest adalah event yang memadukan Career (bursa tenaga kerja), Entrepreneur, Start-Up, Innovation, dan Intership. Pameran tersebut akan dibuka oleh Menparekraf Sandiaga Uno, dan dimeriahkan dengan penampilan khusus Dipo dan Ziko dari Garasi Drift.

Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk ngedrift  bareng Garasi Drift. “Sebanyak lima pengunjung yang beruntung berhak untuk ngedrift bareng Garasi Drift. Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” kata Ketua Panitia BSI DiginoFest 2022, Fuad Nur Hasan melalui siaran pers, Sabtu (16/7/2022).

Karena itu, Fuad Nur Hasan mengajak generasi muda untuk segera mendaftarkan diri . “Registrasi gratis. Siapkan CV kamu dan berpakaianlah yang rapih. Lalu, daftarkanlah dirimu secara online ke www.bsiginofest.com,” ujarnya.

Fuad mengungkapkan, kuota peserta terbatas. Hanya 2.000 orang. “Sampai saat ini jumlah pendaftar sudah lebih dari 1.500 orang. Ayo segera  mendaftar, sebelum kehabisan,” tuturnya.

Fuad mejelaskan, BSI DiginoFest'22 merupakan rangkaian kegiatan yang diinisiasi, digagas dan  dilaksanakan oleh Universitas BSI, untuk dapat membuka wawasan  masyarakat Indonesia tentang transformasi penggunaan dan  pemanfaatan teknologi digital, agar dapat diaplikasikan di berbagai kegiatan kehidupan masyarakat dan  bisnis (pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, wisata, dan lain-lain), agar dapat meningkatkan kesejahteraan bersama masyarakat Indonesia.

BSI DiginoFest 2022 merupakan ajang yang sangat tepat untuk dikunjungi oleh para siswa SLTA, mahasiswa, mereka yang sudah selesai kuliah dan sedang mencari pekerjaan, mereka yang sudah bekerja dan ingin mencari peluang kerja yang lebh baik, dan masyarakat umum.

“Jadi, mereka yang mau cari kerja, di sini peluangnya terbuka. Begitu pula mereka yang ingin mencari tempat internship (magang) maupun On the Job Training (OJT) , di ajang ini tersedia. Mereka yang ingin tahu perkembangan dunia start up juga bisa mencari informasinya di BSI Diginofest 2022. Begitu pula mereka yang ingin belajar mengenai entrepreneurship dan ingin mengethui perkembangan dunia inovasi, semuanya bisa dicari di ajang BSI DiginoFest 2022,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement