Ahad 17 Jul 2022 06:38 WIB

Pandemi tak Surutkan Minat Warga Medan Beli Properti, Grand Jati Junction Tawarkan Ini

Grand Jati Junction Tambah Pilihan Bagi Pencari Hunian Minimalis di Medan

Grand jati junction apartment mezzanine di Medan, Sumatra Utara.
Foto: Dok. Web
Grand jati junction apartment mezzanine di Medan, Sumatra Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Tahun 2022 pembelian properti kian meningkat dilihat dari pencarian para konsumen pada situs properti kian meningkat. Alasan pandemi tidak menghalangi para pencari properti untuk tetap melakukan pembelian. Selain itu fakta yang paling menarik adalah para generasi milenial lebih tertarik melakukan pembelian apartemen. Grand jati junction apartment mezzanine pertama di Medan, Sumatra Utara hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

General Manager Grand Jati Junction Handaya menyatakan, Grand Jati Junction hadir dengan konsep 'Tempat tinggal di atas awan' yang praktis minimalis namun tetap luxury untuk para milenial. "Grand Jati Junction juga menghadirkan fasilitas kolam renang olympic size untuk memanjakan para penghuni selain itu ada fasilitas gym, jogging track, tempat bermain untuk anak yang sangat lengkap dan nyaman," kata dia, dalam webinar pada Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga

Grand Jati Junction merupakan persembahan Mahardika Agung Lestari beroperasi pada tahun 2019 memiliki tiga menara dengan total 1.000 unit. "Selain dekat dengan pusat kota, keunggulan lainnya dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga transportasi umum agar dapat mempermudah aktiftas sehari-harinya. Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya," kata dia.

“Saat ini banyak para milenial yang memiliki keluarga muda yang menjadi konsumen kami dari kalangan milenial yang memang ingin hidup minimalis, praktis, dan mudah. Selain itu pertimbangan lebih memilih apartemen karena harganya yang tidak melambung tinggi seperti rumah tapak. Banyak juga orang tua yang membeli apartment Grand Jati Junction untuk hunian bagi anaknya. Hal ini dikarekankan  apartment Grand Jati Junction dapat dibilang sangat cocok untuk investasi kedepannya, terutama untuk disewakan,” kata Handaya menambahkan. 

Ia mengatakan, Grand Jati Junction saat ini menawarkan promo menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian berhak untuk mendapatkan undian BMW X1 sepanjang tahun 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement