Sabtu 16 Jul 2022 23:51 WIB

Pembangunan Kembali Kampung Gembira Gembrong Pascakebaran

Progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong telah mencapai 40 persen..

Rep: Agha Yuninda/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pekerja membersihkan puing-puing di lokasi bekas kebakaran Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di lokasi bekas kebakaran saat ini sudah mencapai 40 persen dan ditargetkan selesai September mendatang. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

Pekerja dengan alat berat membersihkan puing-puing di lokasi bekas kebakaran Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di lokasi bekas kebakaran saat ini sudah mencapai 40 persen dan ditargetkan selesai September mendatang. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

Seorang pekerja membawa kayu bahan bangunan di lokasi bekas kebakaran Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di lokasi bekas kebakaran saat ini sudah mencapai 40 persen dan ditargetkan selesai September mendatang. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan rumah di lokasi bekas kebakaran Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di lokasi bekas kebakaran saat ini sudah mencapai 40 persen dan ditargetkan selesai September mendatang. (FOTO : ANTARA/Agha Yuninda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan rumah di lokasi bekas kebakaran Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan progres pembangunan Kampung Gembira Gembrong di lokasi bekas kebakaran saat ini sudah mencapai 40 persen dan ditargetkan selesai September mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement