Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Canda Jamaah Haji Sumbar: Semoga Tahun Depan Ada Menu Samba Lado

Sabtu 16 Jul 2022 20:57 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Hafil

Jamaah haji Padang terbiasa makan samba lado. FOTO:   Jamaah haji menaiki bus seusai turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.

Jamaah haji Padang terbiasa makan samba lado. FOTO: Jamaah haji menaiki bus seusai turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/7/2022). Sebanyak 393 jamaah haji tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Padang tiba dengan selamat tanah air.

Foto: ANTARA/Iggoy el Fitra
Jamaah haji Padang terbiasa makan samba lado.

IHRAM.CO.ID,PADANG--Kelompok terbang (kloter) I jamaah haji dari Sumatra Barat sudah kembali ke tanah air pada Jumat (15/7/2022) kemarin. Jamaah sebanyak 393 itu mendarat di Bandara Internasional Minangkabau dengan pesawat Garuda.

Baca Juga

Salah satu jamaah asal Kota Padang, Darwiani, mengatakan salah satu harapannya untuk pelaksanaan ibadah haji tahun depan khususnya untuk jamaah

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA